Polisi Usut Mobil Tak Bertuan Dengan Bekas Tembakan

foto-mobil-isuzu/ist

foto-mobil-isuzu/ist

Banda Aceh -- Sebuah mobil minibus jenis Isuzu Panther warna silver, ditemukan warga Gampong Lambhuk Kecamatan Ulee Kareng Banda Aceh yang ditinggalkan pemiliknya, dengan empat lubang diduga bekas tembakan.

Mobil tak bertuan tersebut diparkirkan di kawasan Lorong Jambu Gampong Lambhuk. Empat buah lubang masing-masing ada pada kaca depan dan belakang mobil yang diparkir sejak siang tadi

Menurut keterangan beberapa orang warga setempat, melihat mobil tersebut memasuki lorong sekira pukul 13.00 WIB, Kamis (19/01/2017), Lalu diparkirkan di depan sebuah rumah warga gampong tersebut. Mereka juga melihat ada dua orang remaja yang ke kemudian dijemput dengan menggunakan mobil lainnya. Karena mencurigakan, lalu warga melaporkan hal tersebut ke pihak Kepolisian setempat.

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol T Saladin SH mengatakan, lubang yang diduga keras bekas tembakan tersebut‎ bukan terjadi di Gampong Lambhuk, melainkan sudah sempat terjadi di wilayah lain dan selanjutnya pemilik mobil melarikan diri kemudian meninggalkan mobilnya di lokasi.

“‎Diduga lubang bekas tembakan yang ada pada mobil tersebut tidak terjadi di sini, melainkan di wilayah lain. Mungkin si pemilik mobil membawa mobilnya, lalu meninggalkan di Gampong Lambhuk,” ujar Kapolresta.

Berdasarkan keterangan saksi setempat, sejak tadi juga tidak ada terdengar suara tembakan atau ledakan. “‎Untuk kronologis pastinya kita belum tahu juga, karena ini masih dalam proses penyelidikan,” jelasnya.

‎Kapolresta menambahkan, pihaknya telah menerima laporan dari warga ke Mapolsek Ulee Kareng sekitar pukul 18.30 WIB. “‎Kita belum menemukan adanya barang bukti, hanya untuk saat ini, mobil tersebut sudah dibawa ke Mapolresta untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” imbuhnya. (gun)

Rubrik:News

Komentar

Loading...