PT Repsol Talisman Akan Eksplorasi Migas Blok Andaman III Wilayah Bireuen, Pijay dan Pidie

PT Repsol Talisman Jakarta melakukan sosialisasi tentang Pree Scouting Survey Kegitan Eksplorasi Migas di Aceh/duta

PT Repsol Talisman Jakarta melakukan sosialisasi tentang Pree Scouting Survey Kegitan Eksplorasi Migas di Aceh/duta

Bireuen -- PT Repsol Talisman Jakarta melakukan sosialisasi tentang Pree Scouting Survey Kegitan Eksplorasi Migas Blok Andaman III yang akan dilaksanakan di tiga wiliyah dari Kabupaten Bireuen, Pidie Jaya, dan Pidie, acara sosialisasi tersebut turut dihadiri Sekda Bireuen Ir Zulkifli SP, Asisten II bidang Ekonomi dan Sumber daya Aceh Raden Rus Yusmadi ST, para Camat , Panglima Laot berlangsung di oproom Meuligo Pendopo Bupati Bireuen. Kamis (19/1)

Acara yang dikonsep dengan dialog interaktif tersebut membahas beberapa hal terkait pelaksanaan Pre Scouting Survey Eksporasi Migas yang akan dilaksanakan oleh tim teknis PT Repsol Talisman tahun ini, diantaranya tahap awal kegiatan sampai dengan dampak yang akan terjadi pada pelaksanaan teknis dilapangan .

Amir Faisal ketua tim teknis PT Repsol Talisman menjelaskan sosialisasi merupakan langkah membangun kordinasi dengan Pemerintah daerah Kabupaten Bireuen.

“kita terus membangun komunikasi dan kordinasi dengan Pemerintah daerah demi kelancaran pelaksanaan Pree Scouting Survey Eksporasi Migas Blok Andaman III” ujarnya

Sementara itu, Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Kabupaten Bireuen Irwan SP M,Si menyampaikan Pemerintah dalam hal ini menyambut baik serta mendukung PT Repsol Talisman, selama apa yang dijlankan sesuai dengan ketentuan yang berlaku serta berdampak positif bagi masyarakat dan Alam”

“kita telah persiapkan data yang dibutuhkan oleh PT Repsol Talisman yang dapat membantu kinerja tim dilapangan” sebutnya. (duta)

Rubrik:News

Komentar

Loading...