Pendam IM, Peringati HUT Penerangan AD ke 66

Pendam IM Peringati HUT Penerangan AD ke 66

Banda Aceh -- Penerangan Kodam Iskandar Muda (Pendam IM) memperingati hari jadinya Dinas Penerangan Angkatan Darat ke-66 yang jatuh pada 13 Januari 2017 kemarin. Acara tersebut  dilaksanakan di Media Center Kodam Iskandar Muda, Jl. Nyak Adam Kamil II, Ateuk Pahlawan, Baiturrahman, Kota Banda Aceh, Selasa (17/1/17).

Acara yang diawali dengan pemotongan tumpeng oleh Kepala Penerangan Kodam Iskandar Muda (Kapendam IM), Letkol Kav Rusdi SIP, dan diberikan langsung  kepada perwakilan personel Pendam IM yaitu Pelda Shalihin dan ibu Mirna perwakilan dari awak media Banda Aceh.

Acara yang sederhana ini  selain dihadiri personel Penerangan Kodam Iskandar Muda, juga dihadiri beberapa perwakilan  insan pers, yakni dari Media Cetak, Media Online dan Media elektronik.

Kapendam dalam sambutannya mengatakan, memasuki usia ke 66 tahun ini, Dinas Penerangan AD melalui Penerangan Kodam Iskandar Muda selalu bertekad untuk meningkatkan perannya dalam membantu tugas pokok TNI AD, khususnya membantu Kodam IM, terutama yang berkaitan dengan membantu kesulitan rakyat .

Hal ini sejalan dengan tema yang diusung pada hari jadinya Dinas Penerangan Angkatan Darat ke-66   yaitu “Penerangan Angkatan Darat Bertekad Memperteguh Komitmen, Guna Meningkatkan Kinerja Satuan dalam rangka mendukung Tugas Pokok Angkatan Darat”. Harapannya dengan tema tersebut  dapat mendorong semangat warga Penerangan Angkatan Darat untuk senantiasa membentuk opini publik dan membangun citra TNI Angkatan Darat ditengah kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, “ Terang Letkol Kav Rusdi SIP.

“Sehingga, dengan adanya peran Penerangan Kodam Iskandar Muda, terciptanya kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” ujarnya.

Selain itu, kepada para awak media yang hadir,Kapendam meminta agar Insan Pers selalu menjaga dan memelihara kerjasama yang selama ini telah terjalin dengan baik sebagai mitra kerja dengan Pendam IM.

“ Silahturahmmi ini perlu dipertahankan secara berkesinambungan dan berkelanjutan, sehingga informasi dan komunikasi bisa berjalan sesuai yang diharapkan,” tutup Kapendam IM, Letkol Kav Rusdi SIP dalam sambutanya.

Komentar

Loading...