Ratusan Anggota Kodam IM meriahkan Fun Bike

Banda Aceh -- Ratusan anggota Kodam Iskandar Muda mengikuti Fun Bike yang bertajuk “Menuju Pilkada Damai” yang digelar oleh Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh di Stadion H Dimoertala, Lampineueng, Minggu (15/1/17).

Kegiatan dalam rangka mengkampanyekan Pilkada Damai 2017 tersebut diikuti berbagai unsur masyarakat Kota Banda Aceh, seperti TNI, Polri, Pemerintah Daerah, pelajar, komunitas sepeda Banda Aceh serta masyarakat umum  lainnya. Sekitar 4.000 orang peserta fun bike turut memeriahkan acara tsb.

Acara dimulai pukul 07.00 wib ditandai dengan pemotongan pita oleh Kabinda Aceh Brigjen TNI Ruruh A Setya Wibawa SE MM didampingi Ketua  KIP Aceh Bapak Ridwan Hadi, Pa Ahli Pangdam Bid. Sosbud Drs. Ahmad Husein, S. MA., Kajasdam IM Kolonel Inf Akhayari, SIP di garis star selanjutnya dilanjutkan pengibaran bendera Star oleh Ketua KIP Aceh dan Kabinda Aceh.

Para peserta fun bike star dari depan Stadion H Dimoertala, bergerak menuju ke jalan T Daud Beureueh, lalu ke Jalan T Hasan Dek Beurawe, Simpang Surabaya, Jalan Tengku Imuem Luengbata, menuju Jembatan Pango, Jalan Prof Ali Hasyimi, kemudian ke Jalan Panglima Nyak Makam, dan kembali finish ke Stadion H Dimoertala.

Usai finis, Ketua KIP Aceh Ridwan Hadi, dalam sambutannya menyampaikan himbauan kepada seluruh lapisan elemen masyarakat agar di dalam pelaksnaan Pilkada serentak  T.A 2017 ini agar  dapat sama-sama bisa menjaga ketertiban serta keamanan dalam pemilihan nanti dan diharapkan tidak ada satu kelompok atau organisasi lain yang berniat untuk merusak jalannya Pilkada Damai nantinya.

Selain itu, dirinya juga menghimbau kepada mayarakat umum bahwa sangat penting untuk turut ikut serta dalam pemilihan dan menyalurkan hak pilihnya agar nantinya yang terpilih sesuai dengan keinginan masyarakat.

Acara dilanjutkan dengan pembagian Doorprize yang totalnya hingga 42 juta rupiah serta dimeriahkan oleh penampilan Tari Kolosal dari Sanggar Seni Seulaweuet UIN Ar-Raniry, penampilan musik dari Apache 13, Joel Keudah, dan The Praak Band. (**)

Komentar

Loading...