KOMPBAS Dukung Illiza-Farid Jadi Walikota Banda Aceh

Illiza-Farid Foto:Acehportal.com

Illiza-Farid Foto:Acehportal.com

Banda Aceh- Komunitas Mahasiswa dan Pemuda Barat Selatan (KOMPBAS) di Banda Aceh siap mendukung memenangkan pasangan nomor urut satu Illiza-Farid sebagai pasangan calon walikota dan wakil walikota Banda Aceh di Pilkada 2017 ini.

"Kami KOMPBAS siap sepenuhnya bekerja untuk memenangkan pasangan Illiza-Farid sebagai wali kota dan wakil wali kota Banda Aceh periode 2017-2022," Ujar ketua koordinator KOMPBAS, Gumpul Salihin dalam konferensi pers di salah satu warung kopi di Banda Aceh, Sabtu (14/1).
Gumpul mengatakan, kepemimpinan kota Banda Aceh dibawah Illiza selama ini sangat baik dan patut diapresiasi dengan keberhasilan pembangunan, baik itu pembangunan sumber daya manusia (SDM) maupun pembangunan infrastruktur.
"Kami sangat bangga sebagai mahasiswa dan pemuda pendatang ke ibukota provinsi karna memiliki pemimpin seperti illiza," kata Gumpul.
KOMPBAS mengimbau kepada seluruh masyarakat Pantai Barat Selatan, terutama mahasiswa dan pemuda yang ada di kota Banda Aceh untuk turut aktif dan partisipatif dalam membangun kota Banda Aceh.
Selain itu, KOMPBAS juga mengajak seluruh masyarakat Pantai Barat Selatan terutama pemuda dan mahasiswa yang ada di ibukota Provinsi Aceh itu, untuk memenangkan Illiza-Farid sebagai walikota dan wakil walikota Banda Aceh periode 2017-2022. (edi)