Peserta Apel Dansat Terima Pembekalan Pilkada dari Plt. Gubernur

WhatsApp-Image-2017-01-13-at-18.08.22-580x386

Rembele -- Sebanyak 300 orang peserta Apel Komandan Satuan (Apel Dansat) Kodam Iskandar Muda Tahun 2017 menerima pembekalan dalam upaya untuk menciptakan Pilkada Aceh yang aman dan damai Pemerintah Provinsi Aceh oleh Plt. Gubernur Aceh Mayjen Tni (Purn) Mayjen (purn) Soedarmo di Markas Batalyon Infanteri 114/SM, Aceh Tengah, Jum’at (13/1/17).

Pembekalan tersebut dimaksudkan guna membahas dan memaparkan kesiapan dalam menyambut  Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2017 sehingga seluruh komandan satuan mengambil langkah-langkah dan bersinergi dengan pemerintah Aceh.

Dalam kesempatan tersebut, Soedarmo mengajak kepada seluruh Komandan Satuan agar turut serta memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat agar jangan takut dan jangan khawatir untuk ikut berpartisipasi dalam pesta demokrasi rakyat Aceh nanti, karena saya jamin Pilkada Aceh akan berjalan aman, nyaman, damai, jujur dan adil.

“Saya juga telah menghimbau kepada seluruh masyarakat Aceh agar tidak takut dan tidak khawatir untuk memenuhi hak pilihnya, karena saya jamin Pilkada Aceh akan berjalan aman, nyaman, damai, jujur dan adil”, ujar Plt. Gubernur Aceh.

Turut hadir dalam acara tersebut Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Tatang Sulaiman, Wakapolda Aceh Brigjen Pol Bambang Soetjahyoserta, Danrindam IM, para Danrem serta para Asisten dan Kabalakdam IM. (**)

Komentar

Loading...