Ribuan Pasang Mata saksikan Pengukuhan Tim Pemenangan PA Kecamatan Kuala

masyarakat hadiri pengukuhan tim pemenangan PA Kec. Kuala

masyarakat hadiri pengukuhan tim pemenangan PA Kec. Kuala/duta

Bireuen -- Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh (DPW PA) Bireuen kembali mengukuhkan Tim Pemenangan PA tingkat Kecamatan Kuala, Acara yang dihadiri ribuan warga dari berbagai pelosok gampong itu berlangsung di Gampong Cot Batee.

Acara seremonial ditandai dengan penyerahan bendera petaka oleh Ketua Tim Pemenangan Partai Aceh Bireuen, Asyari didampingi Ketua Partai Aceh Bireuen Tgk Darwis Jeunieb secara langsung menyerahkan mandat berupa SK kepada ketua Tim Pemenangan Kecamatan dan Desa yang ada di Kecamatan Kuala.

Asyari menjelaskan Ini adalah hasil kerja kita selama ini yang terus bergerak secara militan dari Sagoe ke Sagoe dan hasilnya hari ini kita himpun di Lapangan Cot Bate Kecamatan Kuala berjumlah 600 orang di 20 gampong yang ada di Kecamatan Kuala telah di-SK-kan.

“Partai Aceh Bireuen kembali kukuhkan Tim Pemenangan di Kecamatan Kuala, setelah sebelumnya ribuan Tim pemenangan dikukuhkan di Kecamatan Peudada dan Jeumpa.”ungkapnya

Sementara itu, di hadapan ribuan orang yang memadati lapangan Cot Bate Kecamatan Kuala, Sekretaris Partai Aceh Bireuen Kautsar dalam orasinya mengatakan, pengukuhan Tim pemenangan PA sebagai sebuah sinyal bahwa Partai Aceh lebih siap dalam kerja-kerja politik, hal tersebut menurutnya karena PA sudah berpengalaman dalam beberapa kali Pemilu di Aceh.

“Empat Minggu lagi kita jemput kemenangan secara bersama-sama, kemenangan ini adalah kemenangan bangsa Aceh, PA lebih siap, ini karena masyarakat masih setia terhadap marwah Bangsa Aceh, dan PA telah melewati dekade-dekade politik di Aceh, maka PA lebih siap ketimbang yang lain,” sebutnya.

Selanjutnya, Tgk Darwis Jeunieb dan Calon Bupati Bireuen yang diusung oleh PA, H Khalili SH secara bergantian melakukan orasi dihadapan ribuan masyarakat Kuala yang hadir.

H Khalili mengajak masyarakat yang hadir untuk menjaga marwah Aceh yang sudah ada, yang diperjuangkan oleh seluruh masyarakat Aceh.

“Apa yang kita dapat hari ini adalah buah dari perjuangan para pendahulu kita, Semua kita pernah merasakan perihnya perjuangan tersebut, namun apakah ketika hasil sudah kita gapai akan kita buang begitu saja,” jelasnya. (Duta)

Komentar

Loading...