Pangdam IM Audiensi dengan Anggota DPD RI

Pangdam IM Audiensi Dengan Anggota DPD RI

Banda Aceh – Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayjen TNI Tatang Sulaiman menerima kunjungan anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI di Sanggamara Lounge Makodam Iskandar Muda, Banda Aceh, Rabu (11/1/17) siang.

Pada kesempatan audiensi tersebut Pangdam memaparkan tentang kesiapan TNI khususnya Kodam Iskandar Muda dalam upaya mewujudkan Pilkada Aceh 2017 yang aman, nyaman dan damai.

“Pada kesempatan kali ini saya sampaikan kepada bapak Dewan bahwa Kodam IM siap mewujudkan Pilkada Aceh yang aman, nyaman dan damai,” ujar Pangdam.

Hal tersebut tentunya dilaksanakan dengan penuh perhitungan mulai dari tahap perencanaan, persiapan, pelaksanaan maupun pengakhiran.

“Kami sudah memploting daerah-daerah mana saja yang memerlukan perhatian khusus, dan kami akan tempatkan personil kami bersama-sama polri di wilayah tersebut,” lanjut Pangdam IM.

Senada dengan pernyataan Pangdam IM, Ghazali abas anggota DPD RI dari Aceh menyatakan apresiasi tinggi dan mendukung penuh terhadap rencana yang telah dipaparkan oleh Pangdam.

“Saya mendukung penuh seratus persen terhadap program dan rencana bapak Pangdam yang seperti ini dalam upaya mewujudkan pilkada Aceh yang aman, nyaman dan damai,” tutur Ghazali Abas.

Audiensi tersebut juga dihadiri oleh Kasdam IM Brigejn TNI Ahmad Daniel Chardien, Irdam IM Kolonel Inf Fajar Budiman, Perwira Ahli Pangdam, Para Asisten dan Kakumdam IM.

Komentar

Loading...