H Saifannur Janji Bangun Rumah Dhuafa, Irigasi dan Jalan

massa-menghadiri-deklarasi-pasangan-cabup Kab. Bireuen

massa-menghadiri-deklarasi-pasangan-cabup Kab. Bireuen

Bireuen -- Pemaparan visi misi dari pasangan calon Bupati Bireuen H Saifannur dan H Muzakkar Agani mampu meraih hati ribuan warga yang menghadiri acara silaturrahim bersama tokoh masyarakat, pemuda dan masa pendukung yang memadati Lapangan Gampong Cot Raboe, Kecamatan Peusangan. Selasa (11/1)

Suasana itu jelas tampak dari keseluruhan warga yang terlihat antusias dan menyambut baik visi misi yang disampaikan oleh H Saifannur dan H Muzzakkar Agani yang diyakini mampu membawa perubahan ketika ketika duet pasangan ini memimpin Kabupaten Bireuen nanti.

Salah satu visinya yang disampaikan Saifannur khususnya yang menyentuh langsung dengan masyarakat, seperti bedah rumah kaum dhuafa, memastikan air tersedia untuk sawah, memperbaiki irigasi yang rusak, membangun jalan untuk memudahkan rakyat berkebun, bertani dan menjadi jalur ekonomi rakyat, termasuk mendukung ekonomi rumah tangga.

Sementara itu, Muzakkar menjelaskan angka kemiskinan saat ini di Bireuen mencapai 16 persen. Pada kesempatan yang sama H Muklis selaku Ketua Tim pemenangan paslon no urut 6 tersebut menjelaskan untuk hari ini ada tiga kecamatan yang menjadi agenda kunjungan silaturrahim diantaranya Kecamatan Samalanga, Simpang Mamplam dan Peusangan

“Alhamdulillah semua kunjungan yang dilaksanakan hari ini mendapat sambutan baik dari masyarakat di setiap Kecamatan”pungkasnya.

usai pertemuansilaturahim dengan warga Kecamatan Peusangan H. Saifannur bersama dengan calon wakil bupati, Muzakkar A Gani dan rombongan tim Pemenangan akan meninjau jalan (sarana prasarana) di Tanoh Anoe Kecamatan Jangka. (Duta)

Komentar

Loading...