Pangdam IM Pimpin Sertijab Kakesdam dan Kasandi

WhatsApp-Image-2017-01-10-at-14.02.42-580x386

Banda Aceh -- Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayjen TNI Tatang Sulaiman memimpin langsung serah terima jabatan di Balai Teuku Umar di Banda Aceh, Selasa  (10/1/17).

Adapun yang melaksanakan serahterima jabatan adalah Kakesdam Iskandar Muda dari Kolonel Ckm dr. Sukirman, SP.KK, M.Kes kepada Kolonel Ckm dr. Tjatur Winarsanto, Sp.Pd. Sementara Letnan Kolonel Chb Sri Adi Trio Wahyu menjadi Kasandidam Iskandar Muda.

Pangdam dalam sambutannya mengatakan, serah terima jabatan di lingkungan Kodam Iskandar Muda merupakan perwujudan penataan organisasi  dalam upaya untuk meningkatkan kinerja organisasi,mengembangkan kemampuan Perwira dalam dimensi kepemimpinan, manajerial dan dalam rangka penyegaran, sehingga organisasi selalu hadir energik untuk dapat melahirkan karya-karya terbaiknya.

“Dengan memberikan pengalaman melalui penugasan yang beragam, diharapkan para Perwira dapat meningkatkan pengetahuan,  wawasan berpikir dan keterampilan yang sangat diperlukan dalam pelaksanaan tugas ke depan,” ujar Pangdam dalam sambutannya.

Kepada Kolonel Ckm dr. Sukirman, jenderal berbintang dua itu mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas karya dan dedikasi selama bertugas sebagai Kakesdam Iskandar Muda. Karya dan dedikasi ini menjadi catatan positif bagi Kodam Iskandar Muda.

“Kepada Kolonel Ckm dr. Tjatur Winarsanto, Sp.Pd.,dan Letnan Kolonel Chb Sri Adi Trio Wahyu,  saya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas sebagai Kakesdam Iskandar Muda dan Kasandidam Iskandar Muda,” tutup Pangdam dalam sambutanya.

Turut hadir Kasdam IM Brigjen TNI Achmad Daniel Chardin, Irdam IM, Kolonel Inf Kolonel Inf Fajar Budiman, para Asisiten, Kabalak, LO TNI AL dan LO TNI AU serta para tamu undangan lainnya. (**)

Komentar

Loading...