Pangdam IM: Alih Jabatan Harus dapat Melahirkan Karya Terbaik

Pangdam IMAlih Jabatan Harus dapat Melahirkan Karya Terbaik

Banda Aceh – Alih jabatan merupakan perwujudan penataan organisasi  dalam upaya untuk meningkatkan kinerja organisasi, mengembangkan kemampuan Perwira dalam dimensi kepemimpinan, manajerial dan dalam rangka penyegaran, sehingga organisasi selalu hadir energik untuk dapat melahirkan karya yang terbaik bagi kepentingan kemajuan dan prestasi satuan yang dipimpin.

Hal tersebut disampaikan Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayjen TNI Tatang Sulaiman saat memimpin upacara serah terima jabatan Kakesdam Iskandar Muda  dan Kasandidam Iskandar Muda di Balai Teuku Umar di Banda Aceh, Selasa  (10/1/17).

Pangdam juga mengatakan jabatan staf dan unsur pelaksanaan di tingkat Kodam, pada prinsipnya memiliki tugas membantu pimpinan, memberikan saran diminta atau tidak diminta yang berkaitan dengan bidang tugasnya masing-masing. dalam rangka meningkatkan efektivitas kerja dan ikatan yang kuat antar satuan. ciptakan kerja sama yang baik melalui komunikasi dan koordinasi yang harmonis dan selalu mengedepankan kepentingan satuan dengan kreatifitas,inovasi dan selalu berinisiatif guna mendukung keberhasilan  pelaksanaan tugas pokok Kodam Iskandar Muda.

“Sejalan dengan tantangan tugas  ke depan yang semakin kompleks, Kodam IM dengan segenap jajarannya terus melaksanakan pembinaan satuan secara terarah dan berkesinambungan untuk mewujudkan Kodam yang mampu menyelesaikan semua tugas-tugas yang diembannya dengan optimal,” kata Pangdam.

Jendral bintang dua ini menyampaikan, jabatan merupakan amanah yang harus dipertanggung jawabkan dihadapan tuhan yang maha esa dan harus dijalankan sebaik-baiknya sesuai aturan yang digariskan. dengan di landasi harapan dan rasa optimisme yang tinggi.

“Saya yakin para perwira yang hari ini mendapat kepercayaan  dan kehormatan untuk memangku jabatan yang baru, mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik, serta mampu mewujudkan kinerja yang berkualitas demi keberhasilan tugas pokok Kodam Iskandar Muda,” tutup Pangdam. (**)

Komentar

Loading...