TNI dan Masyarakat Bantu Buka Jalan

WhatsApp-Image-2017-01-09-at-17.26.51-580x386

Takengon -- Anggota Kodim 0106/Ateng dan masyarakat secara bersama - sama membersihkan matrial longsor di jalan Nasional Babe-Takengon KM 3, 4 dan 5 desa Blang Puuk Kecamatan Babe, Aceh Tengah, Senin (9/1/17).

Hujan deras terus yang melanda pada 7 Januari 2017 lalu, mengakibatkan tanah longsor dan pohon tumbang sehingga jalan Nasional Babe-Takengon KM nyaris putus.

Dengan membersihkan secara bersama-sama dengan menggunakan alat berat escavator, akses jalan Beutong Ateuh-Takengon sudah dapat dilalui kendaraan baik roda empat maupun roda dua.

Sementara sampai saat ini alat berat, Masyarakat dan anggota Kodim 0106/Ateng masih standby dilokasi untuk membantu membersihkan  tanah longsor yang diperkirakan akan tetap terjadi sebab curah hujan masih berlangsung agar jalan yang menjadi satu satunya digunakan oleh masyarakat dapat digunakan sehingga transportasi tidak terhenti .

Masyarakat berharap agar lebih banyak lagi menyiagakan alat berat disepanjang jalan Beutong Ateuh_ Takengon untuk antisipasi secara cepat bila ada longsor tanah yang menutupi badan jalan. (**)

Komentar

Loading...