Sarjani: Sulit Jalankan Program Pembagunan, Jika Kondisi Tidak Aman

Foto:acehportal.com

Foto:acehportal.com

Pidie - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pidie, H. Sarjani Abdullah-M.Iriawan, SE, Sabtu (7/1) mengunjungi para pendukungnya di Kecamatan Pidie. Selain itu juga mengukuhkan tim pemenangan Kecamatan Pidie dari Partai Aceh.

Kehadiran pasangan kandidat Incumben yang turut didampingi oleh para petinggi partai pengusung disambut ribuan pendukungnya di Dayah Gampong Utue, Kecamatan Pidie. Pada acara itu juga terlihat Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Sudirman (Haji Uma) dan politisi Partai Gerindra yang juga anggota DPR RI, Fadhlullah (Dek Fad).

Para warga terdiri dari kaum perempuan dan lelaki datang dari berbagai gampong dalam kecamatan Pidie. Mereka mendengarkan paparan program dari kandidat dan juru kampanye lainnya.

Dalam kunjungan itu, Sarjani Abdullah meminta kepada seluruh tim pemenangannya mulai dari Kabupaten, Kecamatan dan Gampong, senantiasa bersikap ramah dengan masyarakat.

“Kita berharap tim kita benar-benar santun dalam mengajak masyarakat untuk ikut memilih pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Aceh 2017 mendatang,”ungkap Sarjani Abdullah yang didampingi pasangannya M. Iriawan.

Menurut dia, saat ini masyarakat sudah sangat cerdas dalam melakukan penilaian terhadap pemimpin yang dipilihnya. Tinggal memberikan pendidikan politik dengan menjelaskan tentang program yang sedang dilaksanakan dan akan dilanjutkan.

“Bagi kami, perdamaian meupakan hal paling penting untuk dijaga bersama-sama. Jika kondisi tidak damai maka sulit untuk kita menjalankan program pembangunan untuk kesejahteraan rakyat,”terangnya.

Calon Bupati Pidie ini juga menekankan kepada timnya, agar tidak melakukan perlawanan jika ada tim kandidat lain melakukan pengrusakan spanduk dan baliho miliknya. “Jangan lakukan perlawanan kepada mereka yang merusak spanduk maupun baliho kita,”pungkasnya.(aju)

Komentar

Loading...