Jelang Pilkada, Pangdam Pantau Wilayah dengan Sepeda

Dengan Sepeda Pangdam Pantau Wilayah Jelang Pilkada

Pidie -- Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Tatang Sulaiman didampingi Danrem 011/LW beserta Danrindam IM, Perwira Ahli, Asisten dan Kabalakdam, Dandim 0101/BS, Dandim 0102/Pidie, Danyonif 112, 113, Danyonkav 11/MCS, Danyon Armed 17/RC, dan peserta rombongan lainnya gowes bersama cek situasi wilayah menjelang Pilkada. Sabtu (07/1/17).

Kegiatan gowes kali ini bukan hannya untuk olahraga semata, tetapi gowes juga untuk memantau dan mengecek lebih dekat situasi wilayah Kabupaten Pidie jelang Pilkada. Perkembangan situasi keamanan, ketertiban maupun aktivitas warga.

Selain itu, kegiatan gowes juga sebagai sarana komunikasi dan bersilaturahmi dengan warga masyarakat, menyapa dengan mengucapkan salam, menjalin kedekatan dan keakraban bersama warga disepanjang rute yang dilalui.

Terkait persiapan menyambut pilkada serentak 15 Februari nanti, situasi Pidie masih aman dan kondusif. Masyarakat beraktivitas seperti biasa. Warga juga merasa senang, turut menyambut dan menyapa rombongan gowes.

“Dari laporan Dandim dan pantauan dilapangan, situasi Pidie masih aman dan kondusif menyambut Pilkada serentak,” ungkap Pangdam.

Rombongan Gowes Kodam IM berjumlah 50 orang memulai start dari kantor Makodim 0102/Pidie menuju Dodiklatpur Rindam IM di Tiro yang menempuh jarak lebih kurang 34 KM. Cuaca gerimis menambah semangat tim gowes

Etape pertama rute yang dilalaui start di Kodim Pidie, simpang Babat, Senggau, pasar Garot, Setia Bakti, Koramil Mila, dan berakhir di Kompi C Yonif 113/JS di wilayah Tietie. Dilanjutkan etape ke dua melalui Simpang Lablo, Koramil Sakti, Mutiara, dan berakhir finish di Dodiklatpur Rindam IM Tiro. (**)

Komentar

Loading...