Demi Menarik Pengunjung, Mall Ini Putar Video Mesum di Videotron

Sebuah mall sengaja memutar video mesum di videotron untuk menarik pengunjung. (liputan6.com)

Sebuah mall sengaja memutar video mesum di videotron untuk menarik pengunjung. (liputan6.com)

Tiongkok - Sebuah tempat perbelanjaan memang selalu memberikan berbagai promo menggiurkan untuk menarik perhatian pengunjung, salah satunya seperti diskon. Namun, sebuah mall di Ningbo, Tiongkok, memiliki cara tersendiri untuk menarik banyak pengunjung.

Para pengunjung Tianlun Square, Ningbo, dihebohkan ketika layar LED yang berada depan mall tersebut menunjukkan video mesum yang sengaja di putar petugas mall.

Peristiwa yang berlangsung pekan lalu tersebut memperlihatkan seorang perempuan tengah melakukan adegan intim selama lima menit.

Dilansir Shanghaiist, Sabtu (7/1/2016), kejadian tersebut membuat pihak mall meminta maaf karena telah sengaja menyiarkan video nakal di layar publik. Untungnya, tak ada pengunjung yang marah dan merasa dirugikan. Mereka hanya geli ketika menyaksikan video mesum itu.

Video mesum di videotron

Sebelumnya, hal serupa juga pernah berlangsung di sebuah videotron atau papan billboard digital di kawasan Jakarta Selatan, yang menampilkan adegan video mesum.

Video mesum tersebut kontan menarik perhatian warga sekitar juga para pengguna jalan. Ketika video itu diputar, kondisi jalan sedang padat-padatnya. Maka tak heran jika banyak pengendara yang sengaja berhenti untuk merekam momen tersebut.

Tak lama kemudian, video mesum tersebut mulai beredar di media sosial dan menimbulkan perdebatan sengit para netizen.(liputan6)

Komentar

Loading...