Puluhan Ribu Pendukung Fatar Hadiri Kampanye Akbar

Foto: Acehportal

Foto: Acehportal

Lhoksukon - Puluhan ribu pendukung pasangan calon (paslon) bupati Aceh Utara Fakhrurrazi Haji Cut - Mukhtar Daud (Fatar),  banjiri lapangan Simpang Landeng, Lhoksukon, Aceh Utara, Rabu (04/01), untuk mengikuti kampanye akbar.

Walau diguyur hujan, tidak menyurutkan langkah pendukung paslon nomor urut 4 itu, dalam meramaikan kampanye akbar yang digelar di lapangan pusat perkantoran dinas Kabupaten Aceh Utara.

Pantauan  Acehportal, di sepanjang jalan lintas Banda Aceh-Medan, tepatnya di Kecamatan Lhoksukon, ribuan kendaraan berjejeran yang diperkirakan  sepanjang satu kilometer.  Sementara itu puluhan ribu pendukung Fatar disepanjang jalan menyorakan hidup Fatar. “Fatar menang demi perubahan Aceh Utara kedepan,” sorak para pendukung.

“Kami pendukung Fa-Tar  hari ini (Rabu-red). Kami akan meriahkan kampanye akbar di Landing, walau harus merayap disebabkan ramainya pendukung setia Fatar yang ikut memeriahkan acara ini, hingga membuat   jalanan padat,” kata Ketua tim pemenangan Fatar Dapil 6 Kecamatan Seunuddon, Azhar kepada wartawan.

Ditambahkannya, mereka yang datang dari Desa Ulee Reubek, walaupun sedikit sulit mencapai lokasi kampanye, tetap antusias hingga ke tempat tujuan. Karena hampir satu jam lebih harus mengantre di sepanjang jalan.

“Kita perkirakan masa pendukung Fatar yang ikut memeriahkan Kampanye ini, mencapai tiga ribu lebih, baik menggunakan kedaraan roda empat lebih kurang tujuh puluan, sedangkan roda dua mencapai ratusan kenderaan yang ikut,” jelasnya.

Menurutnya, selama acara seperti ini di Kecamatan Seunuddon belum ada masa yang hadir sebanyak itu.

“Belum ada masa seperti masa pendukung Fatar. Ini artinya masyarakat mendukung penuh paslon bupati-wakil bupati Aceh Utara, Priode 2017-2022.  Hal ini disebabkan, masyarakat ingin Aceh Utara berubah dari sebelumnya. Tentunya Aceh Utara lebih maju dalam pimpinan Fatar nanti,” pungkasnya. (Istanjoeng)