Ayo Liburan ke Pulau Ini Jika Ingin Dapat Kredit Rp4 Juta

THINKSTOCK

THINKSTOCK

Jakarta - Berlibur ke suatu tempat wisata memberikan kepuasan sendirinya bagi setiap individu. Apalagi di lokasi tersebut diberikan fasilitas yang memuaskan, seperti dilakukan Pemerintah Virgin Islands, Amerika Serikat, yang akan memberikan kredit 300 dollar AS atau setara Rp 4 juta jika  berlibur ke kepulauan eksotis tersebut.

Namun, ada beberapa aturan supaya wisatawan mendapatkan kredit tersebut, seperti dikutip dari Dailymail, Kamis (05/01), diantaranya pertama, kredit tersebut bukan berbentuk uang tunai, dan hanya bisa digunakan untuk aktivitas wisata dan petualangan di wilayah Virgin Islands. Seperti mengunjungi obyek wisata alam dan sejarah, makan selama tur, mengunjungi museum dan geleri, juga olahraga air. Kredit tak dapat digunakan untuk membeli minuman beralkohol.

Kedua, untuk mendapatkan kredit tersebut, wisatawan diharuskan menghabiskan waktu minimal tiga malam di wilayah Virgin Islands pada tahun 2017. Paket perjalanan dapat dipesan di situs VisitUSVI.com dengan batas akhir pemesanan sampai 1 Oktober 2017.

Terakhir, setelah memesan paket wisata, Anda akan dikirimkan kredit dalam bentuk kertas layaknya uang. Kredit tersebut hanya dapat digunakan untuk liburan di Virgin Islands dari tanggal 2 Januari 2017 hingga 31 Desember 2017.

Promosi unik ini sebenarnya dilakukan untuk memperingati 100 tahun bergabungnya Virgin Islands, dari yang tadinya masuk dalam wilayah Karibia Denmark, ke wilayah Amerika Serikat, tepatnya pada 31 Maret 2017.

Virgin Islands Amerika Serikat adalah wilayah kepuluan yang terdiri dari empat pulau yakni St Croix, St Thomas, St John, dan Water Island. Aktivitas wisata yang dapat dilakukan di sana adalah wisata sejarah, wisata belanja, wisata bahari, wisata gunung, serta taman nasional. (kompas.com)