Kasdam IM Menghadiri HUT ke 60 di Gedung Juang

Banda Aceh -- Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Tatang Sulaiman diwakili Kepala Staf Kodam Iskandar Muda, Brigadir Jenderal TNI Achmad Daniel Chardin menghadiri acara HUT Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) ke 60 di Gedung Juang di Jalan Sultan Alaidin Mahmudsyah No. 15 Kelurahan Peuniti, Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh, Selasa (2/1/2017).

Pangdam dalam sambutanya yang dibacakan kasdam menyampaikan ucapan selamat hari jadi ke-60 kepada keluarga besar Legiun Veteran Republik Indonesia Provinsi Aceh, yang tidak pernah absen dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan negara, baik di masa perjuangan maupun di masa pembangunan saat ini.

“Semoga momentum ini dapat memberikan dorongan semangat, kemandirian serta pengabdian tanpa akhir bagi negara dan bangsa,” harap Pangdam dalam sambutanya.

Menyadari bahwa pada saat merebut dan mempertahankan kemerdekaan, prajurit-prajurit TNI dan Polri yang  saat ini tergabung dalam LVRI senantiasa bersama-sama dengan komponen bangsa lainnya, saling bahu membahu berjuang mempertahankan cita-cita proklamasi 17 Agustus 1945.

“Kebersamaan dan solidaritas ini hendaknya tetap terpelihara dengan baik. Oleh karena itu, segenap anggota LVRI Provinsi Aceh  dapat meningkatkan peran dalam pembangunan diberbagai bidang. Semangat perjuangan yang tidak mengenal usia seperti yang dimiliki oleh anggota LVRI, hendaknya dapat dijadikan tauladan bagi generasi penerus dalam mencapai tujuan bangsa, yaitu masyarakat adil dan makmur bagi seluruh rakyat Indonesia,” kata Kasdam bacakan sambutan Pangdam..

Tampak hadir dalam acara HUT Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) ke 60 tersebut Ketua DPD LVRI Aceh M.Djafar, Komandan Kodim 0101/BS, Kolonel Inf Mahesa dan para tamu undangan lainya. (**)

Komentar

Loading...