Ingin Bertemu Kekasih, Pria Ini Nekad Terobos Bandara dengan Mobil

Foto: Youtube

Foto: Youtube

Kazan - Seorang pria yang mengemudikan mobil menerobos terminal bandara internasional Kazan, Rusia diancam dengan dua tuduhan tindak kriminal. Perbuatannya juga menyebabkan kerugian sebesar setidaknya enam juta rubel atau sekira Rp1,3 miliar dan melukai beberapa anggota kepolisian.

Keterangan dari administrasi bandara internasional Kazan menyebutkan, seorang pengemudi mabuk menerobos pintu terminal bandara pada Rabu, 21 Desember 2016 dan mengemudi berkeliling di dalam. Rekaman video menunjukkan mobil yang ringsek menabrak meja check in ke arah gerbang pemberangkatan sebelum mencapai jalur kereta api yang berada di luar terminal.

Pelaku aksi kriminal tersebut adalah seorang pria berusia 40 tahun bernama Ruslan Nurtdinov. Dalam keterangannya di persidangan yang dikutip Kazansky Reporter, Ruslan mengatakan telah merencanakan rute yang dia ambil saat melakukan aksinya.

“Saya harus mencapai platform. Saya berjuang demi cinta,” Ujar Ruslan sebagaimana dikutip dari Associated Press, Sabtu (24/12). Ruslan mengatakan, teman wanitanya menunggu di platform dan tindakannya merupakan caranya untuk memberi salam.

Namun, kantor berita TASS melaporkan, polisi menemukan ganja seberat 15 gram di dalam mobil Ruslan. Dia diduga mabuk saat mengemudikan mobilnya ke dalam terminal.

Sementara itu, rekaman video aksi destruktif Ruslan beredar di media sosial dan dengan cepat menjadi viral di Youtube. (okezone)