Ismail Diduga Dibunuh Karena Buka Rahasia Dimas Kanjeng Ini

Foto: tempo.co

Foto: tempo.co
Foto: tempo.co

Probolinggo, (Acehportal) - Ismail Hidayah ditengarai mengungkapkan informasi mengejutkan sebelum ditemukan tewas dengan leher terjerat tali di Situbondo, Jawa Timur, Februari 2015. Mohammad Abdul Junaidi--yang mengklaim sahabat Ismail--menuturkan, rekannya itu pernah bercerita soal lokasi penyimpanan uang Dimas Kanjeng Taat Pribadi.

Menurut Junaidi menirukan Ismail, ada tiga ruang rahasia tempat penyimpanan uang di luar padepokan Dimas Kanjeng di Wangkal, Probolinggo. “Tiga ruangan antara lain dua di rumah isteri kedua dan ketiga Taat dan satu lagi di sebuah rumah di Kota Probolinggo,” kata warga Situbondo ini Kepolisian Resor Probolinggo, Minggu, 2 Oktober 2016.

Rumah isteri kedua dan ketiga Taat sama-sama berada di Desa Kebonagung, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, namun di lokasi berbeda. Rumah isteri kedua berada di Perumahan Jatiasri sedangkan rumah isteri ketiga terdapat di Dusun Karangdampit. Pantauan Tempo, kedua rumah itu belum diberi garis polisi.

Rumah di Perumahan Jatiasri masih dihuni isteri kedua Taat, Laila, 32 tahun, bersama dua anaknya. Sedangkan rumah isteri ketiga, Mahfeni, tertutup dan tidak dihuni sejak Taat ditangkap polisi.“Saya pernah diajak Ismail ke tiga rumah itu untuk menaruh uang tapi saya menunggu di luar,” kata Junaidi.(tempo)

Komentar

Loading...