Porwanas Bandung, PWI Aceh Raih Medali Pertama di Lomba Jurnalistik

Logo-Porwanas-XII-di-Bandung-Jawa-Barat-2016.-Antara

Bandung, (Acehportal) - Kontingen PWI Aceh di Porwanas XII Bandung, baru meraih satu perunggu dari sekian Cabang Olahraga (Cabor) dan perlombaan yang diikuti. Medali tersebut disumbang oleh T Haris Padhilah, dari RRI Banda Aceh yang meraih juara III perlombaan jurnalistik kategori reportase (karya jurnalis).

"Selain lomba karya jurnalistik, atlet-atlet kita sedang berjuang untuk menggapai kemenangan. Atletik, catur perseorangan dan bridge masih berlanjut. Atlet kita sudah bertarung maksimal, hanya faktor nasib yang belum berpihak," kata Ketua PWI, Aceh Tarmilin Usman kepada awak media asal Aceh, Kamis (28/7/2016) di Bandung.

Liaison Officer (LO) lomba jurnalistik Porwanas XII Bandung, Handika Pramesti, yang dikonfirmasi GoAceh menyebutkan, lomba jurnalistik kategori foto dan karya tulis sudah diumukan pemenangnya. Kategori reportase, medali emas diraih Hj Nurlaela Sakir dari Provinsi Sulawesi Selatan, denganilai 1.160.

"Juara II atau peraih perak, Widi Gunawan dari Provinsi Kalimantan Selatan, dengan nilai 1.140. Sedangkan juara III atau perunggu diterima T Haris Padhilah dari Provinsi Aceh, dengan nilai 1.134," papar Handika Pramesti. (GoAceh)

Komentar

Loading...