Prajurit Kodim 0106 Bina Fisik Lari 5 km

aceh portal

aceh portalTakengon (Acehportal) - Memasuki minggu Militer akhir bulan Juli 2016 Prajurit Kodim 0106/Ateng-BM melaksanakan latihan pembinaan fisik berupa lari jalan dengan route menyusuri jalan-jalan disekitar Wilayah Kota Takengon Kamis (28/7/16).

Minggu Militer yang menjadi agenda wajib bagi setiap Prajurit TNI AD tidak disia-siakan oleh Prajurit Kodim 0106/Ateng dan jajaran koramilnya dalam memelihara kemampuan Militer. Kegiatan juga diisi dengan melakukan latihan Bela Diri Young Mudo, PBB, Serta lainya.

Kegiatan diawali dengan senam pemanasan dilapangan yang dipimpin langsung oleh Batiops Serka Zeswanto untuk melaksanakan lari jalan. Latihan pembinaan fisik yang dilatihkan pada Minggu Militer bulan Juli 2016 ini adalah lari dengan jarak tempuh 5 Km dengan mengunakan baju PDL yang dikuti oleh 286 Peronel Kodim 0106 baik Perwira, Bintara maupun Tamtama.

Rute gerakan yang dilalui dari titik start di Makodim 0106/Ateng-BM menuju simpang wariji melewati terminal lama dan melintasi depan Polres Ateng finis kembali ke Makodim 0106.

Terlihat dalam kegiatan tersebut Danramil 04/Isaq yang sekarang Pejabat sementara (PJS) Perwira Seksi Operasi (Pasi Ops) Kapten Inf Iwan Mulyawan yang secara aktif memberikan semangat kepada seluruh Personel yang melaksanakan lari jalan bersama.

Kegembiraan, keceriaan dan kekompakan yang penuh semangat, tampak terlihat dari raut wajah Prajurit-Prajurit TNI dari Kodim 0106 dengan penuh semangat dan antusias didalam mengikuti kegiatan lari jalanan. (red)

Komentar

Loading...