Penonton Konser Sheila On 7 The Light of Aceh Wajib Gunakan Busana Syariah

Sheila On 7 The Light of Aceh. Foto: detik

 Sheila On 7 The Light of Aceh. Foto: detik
Sheila On 7 The Light of Aceh. Foto: detik

Banda Aceh, (Acehportal) - Pelaksanaan “Syiar dan Syair Sheila On 7 The Light of Aceh” yang direncanakan berlangsung pada Sabtu, (30/07/2016) pukul 20.30 WIB-23.00 WIB di Open Stage Taman Budaya, Banda Aceh akhirnya di tunda untuk hingga Rabu (10/07/2016).

Project Director Syiar dan Syair Sheila On 7 The Light of Aceh, Ivan menegaskan, penyelenggara mewajibkan seluruh penonton yang akan menyaksikan penampilan perdana Sheila on 7 di Aceh agar menggunakan pakaian bernuansa Islami.

“Kami mewajibkan pengunjung tidak mengenakan pakaian ketat, tidak membawa narkoba, minuman beralkohol, senjata tajam dan senjata api,”tegas Ivan, Rabu (27/07) di Banda Aceh.

Tak hanya itu, Ivan juga memastikan, pihaknya tetap berkomitmen memisahkan penonton laki-laki dan penonton perempuan pada event Syair dan Syair Sheila on 7 The Light of Aceh ini.

“Kami ingin event ini menjadi pilot project pelaksanaan event di Aceh. Bagi yang memesan tiket masuk, harus memastikan diri bersedia dipisahkan antara penonton laki-laki dan penonton perempuan, kecuali keluarga. Itu juga mematuhi syarat dan ketentuan berlaku,”pungkas Ivan.(adi)

Komentar

Loading...