Tukang Becak Meninggal dalam Keadaan Sujud saat Shalat Ashar di Masjid

foto: Istimewa

foto: istimewa
foto: istimewa

Banda Aceh, (Acehportal) – Mustafa (61), salah seorang jamaah shalat ashar meninggal dunia di Masjid Baitusshalihin Ulee Kareng, Banda Aceh. Meninggalnya Mustafa membuat sontak para jamaah shalat ashar di Masjid tersebut.

Mustafa yang berprofesi sebagai tukang becak itu, diketahui telah tiada saat sujud terakhir shalat Ashar bersama jamaah lainnya di Masjid Baitusshalihin, pada Senin (25/07).

Menurut informasi yang dihimpun Acehportal.com, meninggalnya Mustafa yang merupakan warga Meunasah Bak Trieng Gampong Lamreung, Kecamatan Krueng Barona, Jaya, Aceh Besar tersebut menghebohkan dunia maya, berbagai macam komentar terlihat seperti di beberapa media sosial. Mereka (pengunan facebook) merasa terharu dengan kejadian seorang tukang becak meninggal di saat sedang melakukan shalat di dalam Masjid.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol T Saladin SH didampingi Kapolsek Ulee Kareng AKP Immarsal, membenarkan seorang jamaah shalat ashar Baitusshalihin Ulee Kareng, meninggal dunia.

“Benar, kejadian meninggalnya Mustafa pada pukul 16.30 Wib sore tadi,” ujar Immarsal.

Menurut dia, almarhum sehari-hari bekerja sebagai tukang becak barang dan sering terlihat di pusat Kecamatan Ulee Kareng.(ro)

Komentar

Loading...