Coba Curi Obor Olimpiade Brasil, Pria Ini Ditahan

seorang-pria-mencoba-curi-obor-olimpiade-brasil_twitter

Sao Paulo, (Acehportal) - Seorang pria yang belum diketahui identitasnya mendadak keluar dari kerumunan dan berusaha menyerang pembawa obor olimpiade di Sao Paulo, Brasil pada Sabtu 23 Juli 2016 pagi waktu setempat.

Insiden ini terjadi di jalan Salgado Filho Avenue, tengah-tengah Guarulhos. Saat itu obor olimpiade dibawa oleh seorang perempuan berbaju merah muda, yang diyakini adalah pemain hoki terbaik dunia dan pencetak gol terbanyak dalam olahraga es tersebut, Patricia de Albuquerque.

Hingga saat ini belum diketahui apa motif dari pelaku melakukan hal tersebut. Tidak diketahui dengan pasti juga perihal dia ingin mencuri obor olimpiade itu atau menyerang perempuan yang berlari kecil dengan obor yang menyala di tangannya.

Saat kejadian, petugas dengan sigap menghalangi pelaku melancarkan niat buruknya tersebut. Dia sempat melawan, namun akhirnya berhasil dilumpuhkan petugas.

Diwartakan Russia Today, Senin (25/7/2016), pria berpakaian hitam itu kini berada dalam penahanan pihak berwajib untuk diinterogasi.

Seperti diketahui, Negeri Samba akan menjadi tuan rumah olimpiade dan paralimpiade tahun ini. Terlepas dari segala ancaman virus zika dan ketidakstabilan politik yang sedang menderanya.

Insiden di atas untungnya tidak mengganggu alur pawai pembawaan obor olimpiade itu. Api pembuka kejuaraan olahraga dunia itu dijadwalkan sampai di Stadion Maracana di Rio de Janeiro pada 5 Agustus 2016. (okezone)

Komentar

Loading...