Ditikam Perampok, Pedagang di Pasar Grong-grong Kritis

ilustrasi @SHUTTERSTOCK

Sigli, (Acehportal) - Haji Ismail alias Toke Mae (55), pedagang di Pasar Kecamatan Grong-Grong, Pidie, yang jadi korban perampokan pada Sabtu (23/07/2016), mengalami luka kritis, setelah ditikam yang diduga dilakukan oleh dua orang pelaku.

Kapolres Pidie AKBP M Ali Khadafi, SIK  melalui Kapolsek Grong-Grong, Iptu Lokot S, mengatakan, kejadian itu ketika korban hendak pulang ke rumahnya, setelah menutup toko tempat usahanya. Pelaku diduga sudah mengincar korban sejak dari berangkat pulang.

“Pelaku sudah lama mengincar korban yang selalu pulang malam dengan uang hasil jualannya,” kata Kapolsek kepada wartawan, Minggu (27/07/2016).

Saat itulah tambahnya, pelaku menikam korban di bagian belakang di kawasan sepi. Sehingga korban terjatuh dari motornya.

Namun, para pelaku yang diduga dua orang, tidak berhasil menjarah harta benda korban. “Pelaku tidak berhasil mengambil harta korban, mungkin sudah ada warga yang lihat,” ungkapnya.

Setelah itu, kemudian langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Tgk Chik Di Tiro, Sigli.

Adapun barang bukti yang ditemukan di tempat kejadian perkara, diantaranya sebilah pisau dan uang milik korban yang sudah berhamburan. (rj)

Komentar

Loading...