Ini Gambar Rekaan Motor CBR250RR

gambar rekaan honda CBR250RR (young Machine)

gambar rekaan honda CBR250RR (young Machine)
gambar rekaan honda CBR250RR (young Machine)

Tokyo (Acehportal) - Gambar rekaan atau rendering sepeda motor CBR250RR dibuat oleh majalah automotif Jepang, Young Machine. Rencananya CBR250RR akan diluncurkan pekan depan di Indonesia.

Gambar tersebut merupakaan rekaan dari video teaser yang sudah dirilis PT Astra Honda Motor (AHM), selaku agen pemegang merek (APM) sepeda motor Honda di Indonesia, pada pekan lalu.

Pada video teaser tersebut ada beberapa bagian motor yang masih digelapkan. Memang di video itu tampaknya Honda ingin merahasiakan desain bokong motor sport tersebut, termasuk bagian utuh dari knalpotnya.

Young Machine pun coba menerka tampilan knalpot dan buritan motor 250 cc terbaru Honda itu.

Jika pada versi konsep CBR250RR yang pernah dipamerkan di gelaran Tokyo Motor Show (TMS) 2015 knalpot CBR250RR bercorong dua, maka tidak dengan gambar ini. Ada dua silincer dalam posisi menumpuk, masing-masing berdesain hexagon.

Selain itu, buntut motor tampak berdesain lancip dengan dua lampu rem di bawahnya.

Rumor yang beredar motor ini akan diproduksi mulai Agustus akan menyasar pasar Asia. Untuk pasar selain Asia, seperti Amerika dan Eropa, tampaknya Honda akan bermain di segmen 300 cc ke atas, sebagaimana kompetitornya, seperti Yamaha R3, Kawasaki Ninja 200, dan KTM RC390. (okezone)

Komentar

Loading...