Danrem 012/TU Kunjungi Kompi Senapan A Yonif 116/GS

Aceh Portal

Aceh PortalMeulaboh (Acehportal)- Danrem 012/TU Kolonel Inf Djaka Budhi Utama didampingi Kasi Ops Rem 012/TU berkunjung ke Kompi Senapan A Batalyon Infanteri 116/GS di Sabang, Jum’at (22/7).

Danrem beserta rombongan disambut oleh Danyonif 116/GS Mayor Inf Wahyu Ramadanus Suryawan, S.Sos,beserta para Pasi Yonif 116/GS. Kunjungan Danrem 012/TU ini adalah yang pertama setelah menjabat sebagai Komandan Korem 012/TU.

Danrem dalam kunjungan ke markas Kompi Senapan A Sabang, guna mengetahui kesiapan terutama personel, perlengkapan, moril satuan Kompi untuk menghadapi tugas ke depan.

Menurutnya, Kompi Senapan A yang merupakan bagian dari satuan Batalyon Infanteri 116/GS merupakan satuan tempur yang harus siap kapan pun akan digerakkan, untuk itu sudah menjadi keharusan bagi prajuritnya memiliki kondisi yang prima dan memiliki kemampuan diatas standar prajurit satuan teritorial." Maka dari pada itu jaga kekompakan dan selalu menjaga nama baik satuan,"pesan Danrem.

Selain itu, lanjut Danrem hendaknya prajurit dapat menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat sekitar, sehingga kemanunggalan antara TNI dan rakyat dapat terwujud dan terlaksana dengan baik. "Hindari Narkoba yang membawa efek buruk bagi pribadi, keluarga dan satuan karena saat ini hukuman bagi pengguna dan pengedar narkoba adalah pecat,. Hindari dan jangan terpengaruh dengan narkoba," tegasnya. (red)

Komentar

Loading...