Corolla Club Aceh Gelar Baksi Sosial di SD Saney Lhoong

Banda Aceh, (Acehportal) - Great Corolla Club (GCC) Indonesia chapter Aceh akan menggelar bakti sosial di Sekolah Dasar Negeri Saney, Lhoong, Aceh Besar, Sabtu (23/07). Bakti sosial ini merupakan rangkaian yang digelar serentak di 11 kota di Indonesia.

Ketua Panitia Baksos GCC Aceh, Ayie Mudarris menyebutkan, kegiatan bakti sosial serentak 11 kota digelar dalam rangka ulang tahun GCC ke-11.” Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian GCC kepada sesama. Aceh sebagai salah satu chapter yang ada di Indonesia mendapat kesempatan sebagai penyelenggara bakti sosial ini,” ujarnya.

Adapun kota-kota yang terpilih sebagai penyelenggara baksos, sebut Ayie, meliputi Aceh, Karawang, Cirebon, Banjarnegara, Cirebon, Kudus, Tuban, Bukittinggi, Bali, Palembang, Pontianak dan Tanjung Tabalong. Kegiatannya serentak dilaksanakan pada Sabtu, 23 Juli 2016.

“Dalam hal ini, Great Corolla Club Indonesia chapter Aceh mengambil tempat di Sekolah Dasar Negeri Saney, Lhoong, Aceh Besar. Adapun agenda sekolah tersebut meliputi penyuluhan perilaku hidup bersih dan sehat kepada siswa,” kata Ayie.

Alasan para pecinta mobil Great Corolla (Greco) Aceh yang diketui Faisal Ridhal ini memilih SD Negeri Saney, sebut Ayie, karena lokasinya yang berada di gampong pinggir pantai yang diluluhlantakkan oleh gelombang Tsunami akhir 2004 silam.(adi)

Komentar

Loading...