Gerindra Usung Jadin Sebagai Balon Bupati Nagan Raya

Foto: Acehportal.com

Foto: Acehportal.com

Banda Aceh, (Acehportal) - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Aceh menyatakan dukungan terhadap pasangan H M Jamin Idham dan Chalidin Oesman (Jadin) sebagai pasangan bakal calon (balon) bupati/wakil bupati Nagan Raya periode 2017-2022.

“Kami mendukung pasangan pasangan Jadin sebagai balon bupati/wakil bupati Nagan Raya,”ujar Ketua DPD Partai Gerindra Aceh, T A Khalid di Banda Aceh, Kamis (21/07) di Banda Aceh.

Ia menyatakan, ada beberapa acuan pokok yang menjadi acuan bagi kami untuk mendukung dan mengusung bakal calon yakni bakal calon tersebut akan benar-benar menjadi calon dan pasangan tersebut juga sudah memiliki cukup kursi untuk maju.

Untuk itu, katanya, pihaknya sudah memanggil dan bertemu dengan pasangan Jadin serta mendengar secara langsung terhadap berbagai permasalahan yang akan dilaksanakan untuk perubahan Nagan Raya.

“Kami berkesimpulan pasangan Jadin memiliki harapan menang dan akan mampu berbuat perubahan untuk masyarakat di Kabupaten Nagan Raya,”paparnya.

Lebih lanjut, Ia menyatakan, pasangan tersebut sudah menyatakan untuk menghibahkan diri demi perubahan dan berbuat untuk Kabupaten Nagan Raya saat terpilih sebagai orang nomor satu dan dua di kabupaten setempat. “Kami sangat yakin akan perubahan yang akan dilakukan oleh pasangan Jadin untuk Nagan Raya yang lebih baik,”jelasnya.

Untuk itu, pihaknya juga meminta kepada seluruh kader untuk patuh pada keputusan partai tersebut yakni mendukung pasangan Jadin pada Pilkada yang akan berlangsung pada 2017 tersebut. “Mereka yang tidak patuh dan melanggar terhadap keputusan partai akan ditindak,”katanya.(adi)

Komentar

Loading...