Bocah 10 Tahun yang Ditemukan Tewas, Dicabuli Sebelum Dibunuh

Mayat korban ditemukan tertutup dedaunan kering (Foto: Ainur Rofiq)

Mayat korban ditemukan tertutup dedaunan kering (Foto: Ainur Rofiq)
Mayat korban ditemukan tertutup dedaunan kering (Foto: Ainur Rofiq)

Bojonegoro, (Acehportal) - Kasus pembunuhan disertai kekerasan seksual pada anak terjadi di Bojonegoro. Bocah 10 tahun ditemukan tewas di pinggir sungai Di Desa Pengkol Kecamatan Tambakrejo Bojonegoro.

Korban ditemukan oleh warga dengan kondisi tanpa busana serta tertutup daun bambu. Karena curiga dengan kematian bocah perempuan ini, warga melapor ke kepala desa dan Polsek Tembakrejo.

"Ada bau dan saat didekati kok ada mayat," ujar Agus, salah satu warga, Senin (18/7/2016).

Polisi yang mendapat laporan segera menuju ke lokasi. Mayat korban lalu dibawa dan di otopsi ke Rumah Sakit Sosodoro Djatikusumo Bojonegoro.

Hasil otopsi menyebutkan, korban dibunuh dengan cara dicekik. Untuk mencari siapa pelaku dibalik kematian bocah perempuan ini. Polres Bojonegoro bergerak cepat.

Pelaku akhirnya ditangkap tidak kurang dari lima jam lamanya setelah penemuan mayat. Ahmad Rifai (20) yang beralamat di Desa Pengkol Tambakrejo akhirnya diamankan Polisi.

"Pelaku telah diamankan dan kini sedang menjalani pemeriksaan penyidik. Alhamdulillah tidak lebih dari lima jam terungkap," kata Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro.

Dari keterangan kepada petugas, sebelum membunuh, tersangka mengajak korban ke sungai. Korban diajak oleh tersangka pada Minggu (17/7/2016) siang sekitar jam 12.00.

Di sungai, korban diajak mandi. Di sungai itu pulalah korban dicabuli. Takut korban melapor, tersangka mengambil jalan pintas. Korban di cekik dan kepala korban di masukkan ke dalam air hingga tewas.

Tersangka kemudian mengangkat dan meletakkan korban yang sudah menadi mayat di bawah pohon bambu dengan ditutupi dedaunan yang sudah kering. (detik)

Komentar

Loading...