KPA Pusat Bersama Tim Kemenangan Bahas Strategi Persiapan untuk Pemenangan Mualem

foto:acehportal.com

foto:acehportal.com
foto:acehportal.com

Banda Aceh, (Acehportal) - Sejumlah tim pemenangan H. Muzakir Manaf dan T.A Khalid kembali mengelar diskusi rutin guna mendapat hasil yang diharapkan dalam perhitungan suara pada Pilkada Aceh 2017 mendatang.

Selain mengelar diskusi, tim pemenangan Muzakir Manaf atau yang sering disapa Mualem itu mengelar silaturahmi usai deklarasi pasangan pada bulan juni lalu.

Silaturahmi dan pembahasan pemenangan Muzakir Manaf dan T.A Khalid untuk calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh periode 2017-2022 tersebut berlangsung di kediaman H. Muzakir Manaf di Banda Aceh, Sabtu (16/07).

Dalam diskusi tersebut turut dihadiri oleh juru bicara KPA Pusat Mukhlis Abee bersama sejumlah anggota KPA dan PA Kota Banda Aceh dan Kabupaten Aceh Besar.

Juru bicara Komite Peralihan Aceh (KPA) Pusat, Mukhlis Abee mengatakan, tujuan diskusi ini untuk membahas tentang strategi persiapan pemenangan tim dan juga beberapa persiapan untuk deklarasi pusat se-Aceh yang diwacanakan awal bulan Agustus mendatang.

“Alhamdulillah, kita mendapat izin dan restu dari Mualem, Insyaallah walaupun belum final untuk tanggalnya tapi persiapan untuk deklarasi pusat se-Aceh akan tetap dilaksanakan dalam bulan Agustus mendatang,”ungkapnya.(ro)

Komentar

Loading...