Koordinator Wilayah 1 Relawan Mualem Gelar Rapat Konsolidasi dengan Anggota KPA-PA

20160714_184747 - Copy

20160714_184747 - CopyBanda Aceh, (Acehportal) - Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Aceh periode 2017-2022, sejumlah relawan dan tim sukses di Provinsi itu membentuk barisan pemenangan untuk masing masing calon yang diusung pada Pilkada 2017 mendatang.

Salah satunya Relawan Pemenangan Mualem Koordinator Wilayah 1 Banda Aceh, Sabang dan Aceh Besar yang kembali melakukan konsolidasi untuk penguatan dukungan dengan melakukan rapat dengan sejumlah anggota KPA PA.

Rapat konsolidasi yang digelar di kantor Secretariat Relawan Pemenangan Mualem Koordinator Wilayah 1 Banda Aceh itu turut dihadiri Juru bicara KPA Pusat yang juga Ketua DPW PA Kota Banda Aceh Mukhlis Abee, serta sejumlah anggota KPA PA di tiga daerah tersebut.

Dalam kesempatan itu, Koordinator Wilayah 1 relawan pemenangan Mualem, Sarmadan menjelaskan, tujuan rapat konsolidasi untuk menguatkan dukungan dalam barisan pemenangan H. Muzakir Manaf pada Pilkada Aceh 2017 mendatang.

“Kita terus melakukan konsolidasi ini untuk mengantarkan Muzakir Manaf atau yang akrab disapa Mualem sebagai Gubernur Aceh periode 2017-2022,”ujar Sarmadan, Kamis (14/07) di Banda Aceh.

Ia juga menyatakan, bahwa relawan pemenangan Mualem terbentuk atas dasar keinginan kelompok pemuda yang melihat positif tentang sosok H. Muzakir manaf dalam kiprah perjuangan politik. “Oleh karena itu, kita butuh support dari berbagai elemen masyarakat dan elit politik yang juga sependapat,”ungkapnya.

Sementara itu, Juru bicara KPA Pusat, Mukhlis Abee mengungkapkan, Muzakir Manaf merupakan sosok yang ikhlas dan tulus dalam memikirkan perjuangan demi mensejahterakan rakyat Aceh.

“Kehadiran para relawan yang berpandangan sama menjadi nilai tambah tentang beliau yang layak menjadi Gubernur Aceh untuk periode 2017-2022 mendatang,”kata Mukhlis yang juga Ketua DPW PA Kota Banda Aceh tersebut.(adi)

Komentar

Loading...