Pembunuh Farah Wanita dalam Boks di Tol PIK Adalah Seorang Pengusaha

foto: detik

foto: detik
foto: detik

Jakarta, (Acehportal) - Tim gabungan berhasil menangkap Kevin, pelaku pembunuhan Farah Nikmah Ridallah (23), karyawati sebuah bank yang jasadnya ditemukan di dalam boks di kolong Tol Pantai Indah Kapuk (PIK), Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara. Kevin ditangkap di apartemennya di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

"Pelaku seorang pengusaha, tetapi pengusaha apa belum kami dalami," ujar Kapolres Jakarta Utara Kombes Daniel Bolly Tifaona saat dikonfirmasi detikcom, Rabu (13/7/2016).

Informasi yang dikumpulkan detikcom, pria berusia sekitar 52 tahun itu ditangkap di sebuah apartemen di kawasan Ancol, Jakarta Utara pada dini hari tadi. Kevin ditangkap tim gabungan dari Polres Jakarta Utara, Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya dan Polsek Koja yang dipimpin langsung Kombes Bolly.

"Korban dieksekusi di dalam apartemen pelaku di lantai 27 pada Minggu (10/7) pagi," ujar seorang perwira yang enggan disebutkan namanya.

Penangkapan pelaku ini kurang dari 24 jam dari ditemukannya mayat pada Selasa (12/7) sekitar pukul 14.30 WIB. Dari hasil identifikasi jenazah, korban belakangan diketahui bernama Farah Nikmah Ridallah yang bekerja di sebuah bank swasta di Jakarta.

Setelah identitas korban terungkap, polisi mendatangi keluarga korban di kawasan Tangerang pada saat itu juga. Berdasarkan keterangan keluarga, korban diketahui sudah tidak pulang sejak beberapa hari belakangan.

Informasi dari keluarga juga membuka jejak pelaku. Diketahui, korban terakhir sempat berkomunikasi dengan pelaku. Jejak korban terakhir juga ada di apartemen pelaku, pada Minggu (10/7) lalu. (detik)

Komentar

Loading...