Ini Daftar Nama Pejabat yang Dilantik di Jajaran Pemerintah Aceh

pelantikan pejabat Bireuen

Banda Aceh, (Acehportal) – Gubernur Aceh Zaini Abdullah, Senin (27/06/2016) kembali melantik pejabat eselon II, III, dan IV di jajaran Pemerintah Aceh. Pelantikan enam pejabat eselon II, III, dan IV dilakukan oleh Sekretaris Daerah, Dermawan.

Keenam pejabat yang dilantik itu yakni Dr. Raihanah, M.si yang dilantik sebagai Kadis Kesehatan Hewan dan Peternakan Aceh, Dr. Aulia Sofyan, S.Sos, M.Si yang dilantik sebagai Kabid Perdagangan Dalam Negeri pada Dinas Perindustrian dan Perdagangan Aceh, Muslim, SH, M.Kn sebagai Kasubbag Peraturan Gubernur dan Kajian Peraturan Perundang-undangan pada biro Hukum Setda Aceh

Selanjutnya, Dr. Syukri M. Yusuf. MA sebagai Kabid Bina Hukum dan Syariat Islam pada Dinas Syariat Islam Aceh, dan Muhbuthibri, S.Ag sebagai Pj Kabid Dakwah dan Peribadatan Dinas Syariat Islam Aceh, dan terakhir Maulidan, ST sbagai Kasi Pantai pada Bidang Irigasi Rawa Pantai Dinas Pengairan Aceh.

Pelantikan ini merupakan bagian dari perombakan dan mutasi sejumlah 11 pejabat eselon II dan puluhan pejabat eselon II dan III oleh Gubernur Aceh, Zaini Abdullah di aula serba guna kantor Gubernur Aceh, Rabu (22/06/2016).(adi)

Komentar

Loading...