Safari Ramadhan Pemkab Bireuen Berakhir di Kecamatan Gandapura

safkec gandapura

safkec gandapuraBireuen (Acehportal)- Agenda tim Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Bireuen dengan rangkaian kegiatan Dialog dan diskusi bersama masyarakat yang dilaksanakan di 17 Kecamatan se-Kabupaten Bireuen selama bulan ramadhan telah berakhir tadi malam di Masjid Baitussalam Gampong Cot Tufah Kecamatan Gandapura, Minggu (24/6).

Selain dihadiri Bupati H. Ruslan M Daud, turut hadir Sekda Bireuen Ir Zulkifli, Assiten I Murdani, Para staf Ahli Bupati Kepala SKPK, Muspika Kecamatan Gandapura, serta tokoh masyarakat.
Diakhir kegiatan sesi dialog dan diskusi bersama masyarakat kecamatan Gandapura Assiten I Murdani selaku pemandu acara mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah dan masyarakat yang ada di 17 Kecamatan, atas partisipasi serta antusiasme yang tinggi saat penyambutan tim safari Ramadan selama ini.

Ia mengatakan, Safari Ramadan merupakan ajang silaturahmi antara Pemerintah dengan masyarakat, untuk memperkuat silaturrahim.

“Adanya silaturrahim ini, diharapkan dapat memperkuat persatuan dan kebersamaan, di antara kalangan masyarakat maupun antara masyarakat dengan pemerintah,” Pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Bagian Humas Dan Protokoler Pemerintah Kabupaten Bireuen Andri Saputra menambahkan segala aspirasi masyarakat dalam dialog dan diskusi yang dilaksanakan mulai dari tanggal 9 Juni hingga 26 Juni 2016 malam ini, akan menjadi perhatian serta masukan bagi Pemerintah untuk ditindaklanjuti.

Pada kesempatan itu Bupati Bireuen H Ruslan M Daud juga menyerahkan 23 unit kendaraan oprasional bagi imum gampong dalam kecamatan Gandapura, yang merupakan penyerahan akhir kendraan dengan jumlah keselurahan 609 unit untuk imum gampong diseluruh Kabupaten. (T Duta)

Komentar

Loading...