Pangdam IM: Pesta Demokrasi Ini Jangan Ada Lagi Aksi Penembakan Oleh OTK

IMG-20160623-WA0032

IMG-20160623-WA0032Banda Aceh (Acehportal): Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen L. Rudy Polandi menggelar acara buka puasa bersama dengan 150 Wartawan Se-Kota Banda Aceh di kediaman Pangdam, Kamis (23/6) sore. Pangdam IM secara Pribadi mengucapkan terima kasih atas segala apresiasi dan dukungan insan pers yang selama ini telah terjalin dengan baik dan sinergis.

Dalam pertemuan dengan wartawan, panglima menyampaikan bahwa tidak lama lagi Aceh akan memasuki pesta demokrasi, jadi pesta demokrasi itu bukan pesta berantam dan ini juga sudah disampaikan kepada para Kandidat Gubernur yang akan muncul nanti agar menahan masanya agar jangan menyebabkan konflik nantinya.

“Saya berada di Aceh ini sudah mengalami tiga fase yaitu masa Darurat Militer, transisi masa gubernur Irwandi Yusuf dan masa transisi Zaini Abdullah, menjelang Pilkada sekarang ini mudah - mudahan ke depan benar-benar demokrasi dan kita berharap pesta demokrasi ini jangan ada kejadian - kejadian seperti yang dulu ada seperti aksi penembakan oleh orang tak dikenal (otk). Sekarang mari bersama hilangkan image otk dan mari mengedepankan hukum, jika ada yang melanggar maupun mengacau tangkap dan proses secara hukum” tegas Pangdam.

Jenderal TNI bintang dua ini menambahkan, silaturahmi yang intensif dengan insan pers merupakan hal penting dalam membangun komukasi dan juga untuk mendapatkan masukan dari rekan wartawan yang merupakan penyambung informasi antara TNI dengan masyarakat dalam memelilara serta meningkatkan kemanunggalan TNI - Rakyat khususnya di wilayah Provinsi Aceh.

Hadir Irdam IM Kolonel Inf Fajar Budiman, Para LO Kodam, Para Asisten Kasdam IM, Para Ka Balak Kodam, Kasdim 0101/BS Letkol Inf Jaka Sutanta, Ketua PWI Aceh Tarmilin, Penasehat PWI T. Harun Keucik Lemiek, Sekretaris PWI Aceh Adlin NL. (ro)

Rubrik:News

Komentar

Loading...