Gayo Lues Terima Satu Unit Bus Sekolah Bantuan Bank Aceh

foto:acehportal.com

foto:acehportal.com
foto:acehportal.com

Blangkejeren, (Acehportal) – PT. Bank Aceh menyerahkan satu unit Bus sekolah kepada Pemerintah Kabupaten Gayo Lues. Bantuan tersebut merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility perusahaan perbankan.

Bantuan satu unit bus tersebut langsung di serahkan kepada kepala Dinas Perhubungan dan Kemoninfo Gayo Lues, Ibrahim Saleh di halaman kantor Bupati.

Sekretaris Daerah Gayo Lues, Thalib menyatakan, bantuan bus tersebut sebagai tambahan bus mahasiwa dari kota Blangkejeren menuju kampus tiga Unsyiah Blangnangka, Kecamatan Blangjerango, Gayo Lues.

“Bus yang diserahkan di harapkan dapat memberi manfaat kepada masyarakat khususnya pada mahasiswa yang dapat di gunakan sebagai transportasi tambahan,”ujar Thalib, Jum’at (24/06).

Lebih Lanjut, Ia menambahkan, baru–baru ini Dinas Pekerjaan Umum juga baru memberi bantuan dua unit kenderaan jenis coel diesel sebagai kenderaan tambahan angkutan pembuangan sampah.

Selama ini, katanya, keluhan para mahasiswa adalah akibat minimnya bus sebagai teransportasi menuju kampus tiga Unsyih Blang Nangka, dengan adanyan bantuan ini diharapkan hubungan terasportasi bisa lebih lancar dari sebelumnya, dapat bermanfaat untuk mendukung operasional dan aktivitas belajar mengajar di lembaga pendidikan penerima bantuan.

Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan dan Kemoninfo, Ibrahim Saleh, mengapresiasi bantuan dari Bank Aceh tersebut, bus itu dapat menambah armada yang telah ada saat ini untuk di gunakan mahasiswa sebagai transportasi.(RZ)

Komentar

Loading...