Buka Puasa Bersama, Ribuan Warga Padati Posko Abusyik

foto:acehportal.com

foto:acehportal.com
foto:acehportal.com

Pidie, (Acehportal) - Roni Ahmad bakal calon (balon) Bupati Pidie periode 2017-2022, Jum'at (24/06/2016) berbuka puasa bersama ribuan masyarakat di posko rakyat Pidie.

Pantauan wartawan dilokasi tersebut, buka puasa bersama yang digelar tim sukses (timses) itu membuat kawasan jalan Prof. A.Majid Ibrahim macet total hingga puluhan meter karena dipenuhi oleh warga Pidie yang ingin berbuka puasa bersama dengan Roni yang akrab disapa Abusyik itu.

“Saya sangat terharu dan bangga terhadap masyarakat pidie yang selalu setia kepada Abusyik,”ujar Ketua Pelaksana, Tgk. Muhammad, kepada wartawan, disela-sela berbuka puasa di Posko setempat.

Ia menyatakan, meskipun warga berdesak desakan, namun tidak satu pun warga merasa kecewa, bahkan mereka senang dapat mengunjungi posko rakyat Pidie.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh rakyat pidie yang sudah meluangkan waktu untuk menyukseskan acara buka puasa ini. Bahkan kami sangat terharu ketika ibu ibu perempuan pidie saat menyambangi posko, mereka semua membawa kue untuk buka puasa tidak posko rakyat Pidie ini,”ungkap Tgk. Muhammad.

Dalam kesempatan itu, Tgk. Muhammad mengajak semua masyarakat Pidie untuk bersatu padu dalam bahu membahu membangun Pidie kedepan.

“Karena Kabupaten Pidie perlu perubahan dan perubahan itu perlu dilakukakan oleh pemimpin yang tepat dan merakyat,”paparnya.

“Saya bangga dengan sosok Abusyik yang dicintai oleh rakyat, ternyata benar apa yang beredar informasi di media selama ini bahwa Roni Ahmad (Abusyik) di usung oleh rakyat. Ini menjadi bukti bahwa abusyik calon bupati yang di usung oleh rakyat,”kata seorang warga yang hadir dalam buka puasa bersama tersebut.

Dalam kegiatan itu juga turut hadir puluhan tokoh pidie di antaranya kalangan politisi, birokrasi serta tokoh ulama.(aju)

Komentar

Loading...