Kodim Nagan Raya Gelar Pasar Murah

pasar murah foto:Acehportal.com

pasar murah foto:Acehportal.com
pasar murah foto:Acehportal.com

Nagan Raya, (Acehportal) - Jajaran Kodim 0116/Nagan Raya bekerja sama dengan Bulog Sub Divre Meulaboh menggelar pasar murah selama bulan suci Ramadhan sekaligus untuk menyambut Idul Fitri 1437 H, Kamis (23/06/2016).

Dalam kegiatan yang digelar di Makodim Nagan Raya itu, disediakan sejumlah komoditas kebutuhan pokok masyarakat. Semua barang-barang tersebut dijual dengan harga yang lebih murah dibandingkan harga pasaran.

Adapun barang-barang itu, yakni Beras 15 Kg yang dijual dengan harga Rp 125 ribu/sak, Beras 10 Kg dijual Rp. 85 ribu / sak, gula pasir Rp 15 ribu per kg, minyak goreng Rp 13.000 per liter, sirup Rp. 15.000 / botol dan telur Rp 34.000/papan.

Dandim 0116/Nagan Raya, Letkol Arm Erland Hendriatna mengatakan, kegiatan pasar murah itu bertujuan untuk membantu memenuhi kebutuhan keluarga prajurit dan masyarakat seputaran Makodim 0116 menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Selain itu, katanya, kegiatan tersebut juga dimaksudkan untuk mendukung program pemerintah dan melaksanakan instruksi presiden sekaligus merupakan wujud solidaritas dalam kepedulian dibulan suci ramadhan.

“Mudah-mudahan kalangan masyarakat bisa terbantu dengan adanya pasah murah ini,”ujarnya.

Nurida, salah seorang warga Leungbaro mengatkakan, sangat bersyukur dengan adanya operasi murah tersebut.

Pasalnya, katanya, saat ini harga barang-barang kebutuhan pokok di pasaran naik selama bulan puasa dan menjelang lebaran. “Dengan adanya pasar murah ini sangat membantu kami, khususnya bagi masyarakat kurang mampu,”ungkap Nurida.

Pada kesempatan itu, Dandim juga memberikan Voucher belanja bagi anggota Persit yang mampu membaca Al-Quran.(adi)

Komentar

Loading...