Gubernur Zaini Kembali Lakukan Mutasi 154 Pejabat

ilustrasi

Banda Aceh, (Acehportal) - Gubernur Aceh Zaini Abdullah kembali melakukan mutasi besar-besaran, Rabu (22/06/2016). Dalam mutasi yang berlangsung menjelang berbuka puasa itu setidaknya terdapat 154 pejabat eselon II, III dan IV yang diganti maupun dibangkupanjangkan.

Pejebat eselon II yang dilantik antara lain Saidan Nafi sebagai kepala Kesbangpolinmas Aceh, Helvizar Ibrahim sebagai Staf Ahli Bidang Keistimewaan dan SDM, HT Anwar sebagai kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat.

Selanjutnya, Azhari sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan, Zulkifli Hs sebagai Assiten Bidang Keistimewaan Aceh, Pembangunan dan Ekonomi, Amhar Abubakar sebagai Kepala Bappeda Aceh, Marwan Nusuf sebagai Kepala Badan Registrasi Kependudukan, Asmauddin sebagai Kepala Satpol PPdan WH Aceh.

Sementara pejabat yang dibangkupanjangkan antara lain Nasir Zalba, Sutrisno, Bustami, Bukhari, Zulkarnaen, Ilyas Nyak Tuy, dan Asnawi.

Pada pelantikan tersebut Gubernur Aceh juga terlihat melakukan bersih-bersih terhadap pejabat eselon III pada Rumah Sakit Umum daerah Zainal Abidin (RSUDZA) dan Rumah Sakit ibu dan Anak (RSIA).(raja)

Komentar

Loading...