PDA Resmi Dukung Illiza Sebagai Walikota Banda Aceh

foto: ist

foto: ist
foto: ist

Banda Aceh, (Acehportal) - Partai Damai Aceh (PDA) resmi mendukung Illiza Saaduddin Djamal sebagai Bakal Calon Walikota Banda Aceh pada Pilkada 2017 mendatang.

Deklarasi dukungan PDA menyusul partai-partai lain yang sebelumnya juga telah menyatakan dukungan seperti Partai Aceh dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Pernyataan dukungan dari partai berbasis santri dayah itu ditandai dengan penyerahan SK dukungan oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat ( DPP) Partai Damai Aceh Tgk. Muhibbussabri, Jum’at (17/06/2016), di Aula Rumoh PMI Banda Aceh.

Tgk. Muhib menyebutkan kesepakatan mendukung Illiza sebagai bakal caon walikota Banda Aceh 2017-2022 merupakan hasil musyawarah partai yang telah diputuskan secara bersama-sama.

Saat ditanya alasan mendukung Illiza, Abi Muhib menilai sosok Illiza mampu menjaga nama baik Kota Banda Aceh yang selama ini Banda Aceh telah menerapkan syariat Islam.

"Kita berharap kedepan semangat membangun kota Banda Aceh perlu dijaga dan ditingkatkan," lanjutnya.

Ia juga berharap kepada Illiza yang kini masih menjabat sebagai Walikota Banda Aceh terus memacu kinerja dalam berbagai lini dan selalu menjaga ukhwah bersama.

Dukungan PDA tersebut telah menambah jumlah dukungan kursi di DPRK Banda Aceh sebagai syarat untuk maju sebagai calon walikota menjadi sembilan kursi, setelah sebelumnya Partai Aceh empat kursi dan PKS empat kursi, ditambah PDA satu kursi.

Namun demikian Illiza berharap dukungan dari partai-partai terus mengalir untuk bersama-sama membangun kota Banda Aceh yang lebih baik kedepan.(raja)

Komentar

Loading...