Polres Aceh Tamiang Amankan Sabu Seberat 26,72 Gram

ilustrasi sabu @int
ilustrasi sabu @int

Aceh Tamiang, (Acehportal) - Polres Aceh Tamiang kembali menyita barang bukti narkoba jenis sabu sabu seberat 26,72 gram dari WS dan MS hasil pengembangan tersangka AR yang ditangkap pekan lalu.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Yoga Prasetyo melalui Kasat Narkoba, Ipda Muhammad Nasir di Kuala Simpang, Rabu menyatakan, tersangka WS terpaksa dilumpuhkan dengan dengan tembakan di bagian kaki kirinya karena pada saat ditangkap melawan petugas dengan cara merampas senjata.

"Dari tersangka WS, kita berhasil menyita 1,72 gram sabu," katanya.

Lebih lanjut Nazir mengungkapkan, WS ditangkap di Desa Kotalintang, Kecamatan Kota Kualasimpang, setelah pihak Satnarkoba melakukan pengembanga dari AR, merupakan tersangka sebelumnya.

Dari pengembangan itu Satnarkoba menangkap seorang lagi MS di Desa Tanjung Neraca, Kecamatan Manyak Payed, dengan barang bukti seberat 25 gram sabu.

"Saat ini WS dan MS berikut barang buktinya sudah dibawah ke Mapolres Aceh Tamiang guna penyidikan lebih lanjut," jelas Nazir.

Sebelumnya, Polres Aceh Tamiang mengamankan tersangka AR pemilik 21 gram sabu-sabu dalam sebuah penggerebekan di Desa Tempurung, Kualasimpang.

Barang bukti sabu sabu itu dikemas menjadi 18 paket siap pakai, sedangkan tersangka AR kini mendekam di Mapolres Aceh Tamiang.

"Kita sudah lama mengincar keberadaan AR, setelah beberapa masyarakat setempat melaporkan, apalagi keberadaan AR sudah sangat meresahkan warga Dusun Melati, Desa Bukit Tempurung,  Kualasimpang," katanya.(Antara)

Komentar

Loading...