Usai karaoke 4 jam, pria ini lempar anaknya masih balita ke dinding

Pelaku lempar balita ke dinding. ©2016 Merdeka.com

Pelaku lempar balita ke dinding. ©2016 Merdeka.com
Pelaku lempar balita ke dinding. ©2016 Merdeka.com

Jakarta, (Acehportal) - Entah setan apa yang merasuki Y, seorang bapak satu anak asal Bangka Belitung ini. Ia tega melempar MP, buah hatinya yang masih balita ke tembok.

Alhasil, MP menderita luka cukup parah di bagian kepala.

Kapolsek Jebus AKBP Alam B mengungkapkan peristiwa pidana kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) itu dilaporkan oleh istri pelaku, seperti diberitakan Humas Polres Bangka Barat.

Sebelum kejadian, pelaku Y bersama lima temannya tengah asyik duduk-duduk di depan rumah kontrakan miliknya di Dusun Bukit Lintang, Jumat (10/6) sekitar pukul 20.00 Wib.

Selang beberapa waktu kemudian, Y pamit kepada istrinya untuk pergi karaoke. Namun, empat jam berada di tempat karaoke, Y kembali ke rumah sambil marah-marah dan mengumpat.

Melihat hal itu, istri Y yang sudah mengetahui tabiat suaminya itu hanya diam saja karena ia paham betul akan terjadi cekcok jika terlalu banyak bertanya.

Tapi tiba-tiba Y memukuli istrinya. Merasa tidak puas, Y mengangkat MP yang sedang tidur. Kemudian putranya yang masih balita itu dilempar ke dinding atau tembok rumah hingga mengalami luka pada bagian kepala.

Mendapat laporan tersebut, Y pun dibekuk polisi keesokan harinya.(Merdeka.com)

Komentar

Loading...