Lagi, Bupati Aceh Barat Rombak Kabinet

foto:acehportal.com

Meulaboh, (Acehportal) – Bupati Aceh Barat H.T Alaidinsyah kembali merombak kabinet sebanyak 234 pejabat eselon II, III dan IV di jajaran di aula Setdakab setempat, Kamis (09/06/2016).

Mutasi atau pergeseran jabatan struktural eselon II, III dan IV pada jajaran Pemkab Aceh Barat, dilakukan untuk meningkatkan kinerja di Pemkab Aceh Barat.

Bupati menyebutkan, diantara pejabat yang mutasi itu merupakan pengisian jabatan tinggi pratama yang telah dilakukan lelang jabatan beberapa waktu lalu.

Penetapan pejabat strukural ini, katanyaa, telah menempuh tahapan baik tata cara pengisan jabatan tinggi bedasarkan Kementerian PAN dan RB maupun pertimbangan Baperjakat.

selain itu, tambah Bupati HT. Alaidinysah mengatakan, pentingnya kedisiplinan, etos kerja yang tinggi dan moralitas sebagai seorang pejabat dilingkup Pemkab Aceh Barat.

Ia juga menyatakan, mutasi ini merupakan bentuk penyegaran organisasi dan juga dikarenakan pengisian jabatan yang kosong seperti PNS pensiun, meninggal dunia dan pengalihan status PNS.(wan)

Komentar

Loading...