Atletico Vs Bayern Malam Ini, Siaran Langsung dan Fakta Lain

unduhan

Jakarta, (Acehportal) - Klub Spanyol, Atletico Madrid, akan menjamu tim raksasa asal Jerman, Bayern Muenchen, pada leg pertama semifinal Liga Champions di Vicente Calderon, Kamis dinihari, 27 April 2016, WIB. Berikut ini sejumlah fakta terkait dengan pertandingan tersebut.

  1. Pertandingan akan berlangsung Kamis dinihari nanti pukul 01.45 WIB serta akan disiarkan RCTI dan beIN Sports 1.
  2. Ini akan menjadi pertandingan pertama di antara kedua tim setelah 40 tahun. Sebelumnya, mereka pernah dua kali bertemu di final 1974. Saat itu kedua tim bermain 1-1 pada pertemuan pertama, sehingga harus melakukan laga ulangan yang dilakukan dua hari kemudian. Bayern akhirnya menang 4-0 pada laga kedua tersebut.
  3. Bayern sebelumnya telah memainkan sepuluh laga semifinal di Eropa saat melawan klub Spanyol, dengan catatan tujuh kali menang dan tiga kali kalah.
  4. Ini adalah semifinal kelima Atletico di Liga Champions dengan catatan sebelumnya dua kali menang dan dua kali kalah. Dua tahun lalu, tim itu mengalahkan Chelsea FC dengan agregat 3-1 di babak sama, tapi akhirnya ditekuk Real Madrid di final.
  5. Di kubu Bayern, Arjen Robben, Holger Badstuber, dan Jerôme Boateng tak bisa tampil karena cedera. Di Atletico, pemain yang absen karena cedera adalah Diego Godin, José Gimenez, dan Tiago.(Tempo)

Komentar

Loading...