Istri hilang 11 hari, ternyata ada di desa tetangga dengan pria lain

Ilustrasi perselingkuhan. ©2016 Merdeka.com

Ilustrasi perselingkuhan. ©2016 Merdeka.com
Ilustrasi perselingkuhan. ©2016 Merdeka.com

Acehportal - Hati PK (38) hancur sudah, dengan perasaan sakit hati berkeluh kesah di hadapan polisi melaporkan perselingkuhan istrinya.

Bersama keluarganya, pria asal Sidetapa, Kecamatan Banjar, Buleleng, di Bali ini menuturkan bagaimana istri yang dicintainya, AN (36) kedapatan bersama pria lain di sebuah kamar yang diketahui pria itu berinisial KS (40).

Dari informasi di Kepolisian menyebutkan, sebelumnya istri PK sempat menghilang tanpa kabar selama 11 hari. Selama itu pula, suaminya sudah keliling mencari keberadaan istrinya.

Kendati tidak melaporkan ke polisi soal hilangnya istri tercinta, PK malah menempuh jalan bertanya pada orang pintar. Namun hasilnya juga nihil.

Sampai akhirnya pelapor mendapat kabar kalau istrinya berada di sebuah rumah bersama pria lain di desa tetangga. Saat itu juga ia mencoba mencari tahu, ternyata benar.

"Saat digerebek suaminya, keduanya ada di dalam kamar. Masih mengenakan pakaian keduanya," kata anggota kepolisian di Buleleng, Sabtu (23/4).

Tidak terima dengan perlakuan AN, PK akhirnya mengadukan kejadian ini kepada pihak keluarga AN. Sehingga, PK melanjutkan laporan kejadian ini ke Mapolres Buleleng.

Kasubag Humas Polres Buleleng, AKP Agus Widarma Putra, membenarkan laporan itu. Katanya kasus ini masih ditangani, Satreskrim Polres Buleleng.

"Dari keterangan pelapor, AN sudah 11 hari kabur dari rumah. Kasusnya, masih ditangani dengan memintai keterangan saksi-saksi dan pelapor, termasuk memintai keterangan terlapor dan AN," jelas AKP Widarma Putra, Sabtu (23/4) di Mapolres Buleleng.(Merdeka.com)

Komentar

Loading...