Demokrat Aceh Serahkan 81 Nama Balon Ke JSI

Aceh Portal@Tarmizi A Karim bertemu pengurus DPD Partai Demokrat

Tarmizi A Karim bertemu pengurus DPD Partai Demokrat@acehportal.com
Tarmizi A Karim bertemu pengurus DPD Partai Demokrat@acehportal.com

Banda Aceh, (Aceh Portal) - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Aceh menyerahkan nama-nama bakal calon gubernur dan bupati serta wali kota dari provinsi itu ke Jaringan Suara Indonesia (JSI) untuk dilakukan survei.

Penyerahan nama-nama bakal calon kepala daerah yang akan disurvei tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPD Partai Demokrat Aceh, Nova Iriansyah kepada Direktur Eksekutif JSI,    Fajar Tamin di Kantor DPD Partai Demokrat Aceh, Banda Aceh, Kamis (14/04).

Ia menjelaskan, survei yang dilaksanakan tersebut tidak terkontaminasi dengan apa pun. "Nama-nama bakal calon yang akan disurvei ini merupakan hasil penjaringan," kata Nova Iriansyah.

Selain menyerahkan 81 nama bakal calon kepala daerah Pilkada 2017, pihaknya juga melakukan penandatanganan kontrak survei bakal calon kepala daerah antara DPD Partai Demokrat Aceh dengan JSI. DPD Partai Demokrat juga menyerahkan uang muka kepada JSI sebesar Rp500 juta dari total kontrak Rp1,3 miliar.

Nova menambahkan para kandidat nantinya juga dapat menggunakan lembaga tersebut untuk pedampingan calon kepala daerah.(adi)

Komentar

Loading...