Aceh Barat Raih Anugerah Prof. A. Madjid Ibrahim

peneriman penghargaan @acehportal.com

peneriman penghargaan @acehportal.com
peneriman penghargaan @acehportal.com

Banda Aceh, (Aceh Portal) - Gubernur Aceh Zaini Abdullah, didampingi Wali Nanggroe Aceh, Malik Mahmud Al-Haytar dan pimpinan DPRA menyerahkan Anugerah Prof. A. Madjid Ibrahim, kepada Kabupaten Aceh Barat yang diterima langsung oleh Bupati Aceh Barat, H T Alaidinsyah.

Penyerahan itu dilakukan Gubernur Zaini, saat membuka secara resmi Musrembang RKPA Aceh 2017. Kegiatan yang dihadiri oleh perwakilan Pemerintah Kabupaten/Kota se-Aceh itu di pusatkan di Ruang Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Aceh, (Kamis, 14/4).

Aceh Barat berhasil meraih predikat Terbaik I, dalam hal penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Kabupaten tahun 2016. Bersamaan dengan Aceh Barat, Gubernur juga menyerahkan penghargaan kepada Kota Banda Aceh (Terbaik II) dan Kota Sabang (Terbaik III). Sedangkan, Kabupaten Aceh Barat Daya, berhasil menyabet predikat Harapan I, diikuti oleh Kabupaten Pidie Jaya (Harapan II) dan Kota Subulussalam (Harapan III).

“Selamat kepada Kabupaten/Kota yang tahun ini menerima Anugerah Prof. A. Madjid Ibrahim untuk RKPK terbaik. Mudah-mudahan penghargaan ini semakin memicu semangat kita untuk terus menyusun perencanaan pembangunan yang terbaik,”pungkas Gubernur.(ro)

Komentar

Loading...