Ini Fasilitas Eksklusi Bandar Narkoba di LP Lubuk Pakam, dari Karaoke hingga CCTV

Foto: Ruang karaoke di kamar bandar narkotika di LP Lubuk Pakam (Istimewa)

Foto: Ruang karaoke di kamar bandar narkotika di LP Lubuk Pakam (Istimewa)
Foto: Ruang karaoke di kamar bandar narkotika di LP Lubuk Pakam (Istimewa)

Jakarta, (Aceh Portal) - Tony alias Toge, napi kasus narkotika di LP Lubuk Pakam, Deli Serdang, Sumut, mendapatkan fasilitas eksklusif di dalam sel. Kamarnya dilengkapi AC, Circuit Closed Television (CCTV) hingga ruang karaoke.

"Tony alias Toge ini mendapatkan fasilitas antara lain ruang karaoke dan kamarnya dilengkapi CCTV," ujar Deputi Pemberantasan Badan Narkotika Nasional (BNN) Irjen Arman Depari kepada detikcom, Senin (11/4/2016).

Selain itu, kata Arman, kamar tersangka juga dilengkapi dengan air conditioner (AC). Terdapat pula sebuah brankas yang di dalamnya ada sejumlah uang tunai yang kemudian disita petugas.

Arman menjelaskan, hal ini terungkap pada tanggal 25 Maret 2016, ketika petugas BNN dan BNNP Sumut menggeledah kamar sel yang dihuni oleh Tony. Penggeledahan dilakukan setelah petugas menangkap seorang pengedar, kaki tangan Tony.

Dari pengedar tersebut, petugas menyita puluhan kilogram sabu, puluhan ribu butir ekstasi dan ribuan butir pil Happy Five (H5). Pengedar tersebut memiliki jaringan dengan Malaysia, Aceh, Sumatera Utara dan Jakarta.

"Selengkapnya nanti akan dirilis Kepala BNN Komjen Budi Waseso pukul 12.00 WIB di TKP," tutup Arman.

Sumber: detik

Komentar

Loading...